Wali Nagari Lubuk Jantan Lantik Kepala Jorong Seroja Terpilih

  • Whatsapp

TANAH DATAR | SHOOTLINENEWS.COM – Lubuk Jantan , Lintau Buo Utara Wali Nagari Lubuk Jantan Mukhlis Rajo Hitam Melantik Wali Jorong Seroja Terpilih Fatra Efendi di Aula Kantor Wali Nagari Lubuk Jantan . Kamis ( 01 April 2021 ) .

Salah satu Staf Wali Nagari Lubuk Jantan Frans Adrian menjelaskan kepada Shootlinenews.com.Dalam pelantikan dihadiri oleh Camat Lintau Buo Utara,KUA Lintau Utara,Wali Nagari Lubuk Jantan,BPRN Lubuk Jantan,KAN Lubuk Jantan,Tokoh Masyarakat dan Para Undangan , pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Wali Nagari Lubuk Jantan. Frans menjelaskan terpilihnya Fatra Effendi menjadi Kepala Jorong Seroja Menggantikan Saiful Rusli ( Acai ) kepala jorong yang lama setelah melalui beberapa kali tes dan seleksi oleh Tim Independen sesuai dengan kemampuan dan hasil seleksi .Dari dua calon yang diusulkan untuk maju menjadi kepala jorong Lubuk Jantan Hanya Fatra yang memenuhi kriteri sebagai Kepala Jorong Seroja .Jelas Frans .

Proses Seleksi dan Tes Oleh Tim Indenpenden

Bapak Wali Nagari Lubuk Jantan Mukhlis Toko Hitam Langsung Melantik Kepala Jorong Seroja dan diambil sumpah jabatanya oleh Kepala KUA Lintau Buo Utara ,disaksikan para undangan yang hadir dalam acara tersebut .

Mukhlis Rajo Hitam sebagai Wali Nagari Lubuk Jantan dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada Kepala J orong yang baru selamat bergabung dalam kebidet kebersamaan. Harapan Pak Wali Nagari semoga kepala jorong yg baru lantik bisa membawa warna baru dan dan bisa bekerjasama untuk nagari lebih baik kedepannyo..dan pesan kepala jorong yg baru maupun kepala jorong senagari Lubuak Jantan untuk bisa menjadi gelandang yg bisa meberikan gaya permainan yg bagus.Dan hendaknya bisa menciptakan kondisi yang kondusif serta berhati-hati dan berjalan sesuai koridor dalam melaksanakan tugas dan mampu menyatukan seluruh komponen masyarakat yang ada pada jorong Rajawali . Jelas Mukhlis Rajo Hitam.

Dokumentasi Frans Adrian

Dalam kesempatan itu juga Camat Lintau Buo Utara Bapak Zulkifli Idris dalam sambutanya selain mengucapkan selamat kepada Kepala Jorong Seroja terpilih , berpesan untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala jorong harus sesuai dengan UUD yang berlaku,untuk bisa bekerja sesuai dengan apa yg di wacanakan oleh Bapak Wali Nagari dan mensukseskan Program Wali Nagari Lubuak Jantan. Camat Lintau Buo Utara juga berpesan kepada Kepala Jorong yang baru dilantik bisa membina hubungan yang baik dengan para tokoh masyarakat setempat melakukan pembenahan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat jorong Seroja. Jelas Camat Lintau Buo Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *