Angin Puting Beliung Menerjang Lagi Beberapa Tempat di Pangkep

  • Whatsapp

PANGKEP | SHOOTLINENEWS.COM – Sul SelAngin puting beliung yang menerpa dan menerjang beberapa tempat di daerah Kabupaten Pangkep pada hari, Jumat sekitar pukul 03 15 pagi tadi telah mengakibatkan banyak kerusakan dan kerugian warga masyarakat terutama rumah-rumah pemukiman.

Angin puting beliung tersebut telah mengakibatkan beberapa rumah kehilangan atap roboh bahkan ada yang hancur seperti halnya terjadi di daerah kampung balai kelurahan biraeng Kecamatan minasatene Kabupaten Pangkep ini ni yang sampai saat ini belum sempat didata jumlahnya.

Oleh seorang warga atas nama Sulaiman mengatakan rumah ibunya diterpa angin puting beliung pada tadi malam subuh. kejadian tersebut yang sempat membuat seisi rumah Dan tetangga-tetangganya panik, mencari tempat berlindung serta mengamankan diri masing-masing sebagai kewaspadaan dan berjaga-jaga.

Demikian juga halnya di Ballajaiya Baru Baru Kelurahan Bonto perak Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, sebagaimana disampaikan oleh Unie dari grup Lazasmu, telah terjadi kerusakan 7 rumah dan 1 rusak parah hingga rata.

Nampak sudah ada beberapa aparat dan pejabat sejak subhu yang sudah pada berdatangan dan membantu ditempat kejadian antara lain para Babinsa yang dikoordinir oleh Danramil Minasatene Kapten Arm. Thamrin, para aparat dan staf kelurahan di Bonto Perak.

Hingga saat ini pihak pemerintah dan masyarakat masih sementara mendata seberapa banyak dan besarnya kerugian dan kerusakan pasti yang dialami warga masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *