Dandim 0507/Bekasi Kerahkan Personil Babinsanya Amankan Perayaan Paskah

  • Whatsapp

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM —Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto.S.I.P., Kerahkan personil babinsanya untuk memantau serta laksanakan kegiatan pengamanan pada peringatan Wafat Isa Al Masih di Gereja yang berada diwilayah Binaanya. Jumat (02/04/2021)

Kesiapan pengamanan TNI-Polri untuk umat yang beribadah di saat misa suci Paskah ini dilakukan apel gabungan yangbbertempat di Mapolres Metro Bekasi pada senin (1/4), yang diikuti oleh Personil gabungan TNI-POLRI serta Pol PP Kota Bekasi.

Dalam pelaksanaannya pengamanan perayaan ibadah Paskah tahun 2021, seluruh personil pam juga melaksanakan sterilisasi gereja yang akan digunakan acara ibadah.

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengatakan, Dalam pelaksanaannya, pengamanan ini turut melibatkan seluruh komponen TNI/Polri, Satpol PP, serta Ormas yang ada di wilayah Kota Bekasi.

“Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, personel Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota bersinergi dalam mengamankan tempat ibadah, Patroli gabungan yang dilaksanakan guna menjaga keamanan wilayah dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan dalam rangka mendukung PPKM mikro, pada perayaan Paskah umat kristiani ini, pada pengamanan lokasi tempat ibadah sampai dengan selesai kegiatan tersebut,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *