Jalin Keakraban dan Soliditas Persit, Ketua Persit KCK Cabang Cab. XXI Kodim Bekasi Kunjungi Anggota Ranting 04 Koramil Teluk Pucung

  • Whatsapp

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Guna meningkatkan kualitas dan kinerja satuan dijajaran Kodim 0507/Bekasi. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Cab. XXI, Ny. Tety Iwan Aprianto melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting 4 / Koramil 03/Teluk Pucung dan tatap muka di Depan Kantor Koramil 03/Teluk Pucung, Jalan Perjuangan, Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (02/04/2021)

Dalam acara tatap muka, Ibu Ketua dalam arahanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota persit KCK Ranting 03 yang sudah meluangkan waktu meskipun di hari libur, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, Ketua juga menanyakan kondisi para anggota Persit dan keluarganya, serta memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan kegiatan Organisasi Persit dan yang lebih penting lagi adalah silaturahmi dan bertemu langsung kepada para anggota Persit di wilayah Kodim 0507/Bekasi, terang Ibu Ketua.

Selain itu tatap muka ini juga diharapkan dapat dijadikan ajang bagi pengurus untuk mengunjungi anggota Persit langsung ke koramil menjalin keakraban dengan tatap muka secara langsung.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Cab. XXI, Ny.Tety Iwan Aprianto pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh ibu-ibu Persit di Koramil Teluk Pucung agar senantiasa sebagai isteri Prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa Syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Ditekankannya juga agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama. Tingginya dinamika tuntutan tugas Prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu sebagai Ibu Persit selalu menjadi penyemangat Suami untuk mendukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak.

“Dan disela kesibukan yang ada lbu-lbu juga harus bisa membagi waktu antara Organisasi dan Keluarga,” harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dalam era saat ini lbu-lbu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal hal yang positif.

“Hindari penggunaan Medsos yang tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga, orang lain tidak perlu tau aib kita dan lebih baik kita curhat sama Tuhan sama Allah SWT,” pungkasnya.

Kegiatan Tatap Muka ini Sebelumnya Ketua Persit Cabang Ny.Tety Iwan Aprianto mengikuti Jumat Berkah yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Margamulya memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako dan Nasi Box kepada warga yang tidak mampu di wilayah binaan Koramil 03/Teluk Pucung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *