Rakerwil LPCR PWM Sulsel dan Meeting Se Indonesia Timur Akan Digelar Di Pusdiklat Unismuh Makassar

  • Whatsapp

GOWA | SHOOTLINENEWS.COM — Sebagai bagian yang pertama dari time Scedule item program, festival setahun 2021 LPCR PWM Sulawesi Selatan, digelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) LPCR (Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting) se Sulsel dan Regional Meeting LPCR se Indonesia Timur

Kegiatan ini akan berlangsung besok pada tanggal 3-4 April 2021, di Pusdiklat Unismuh Makassar (Bollangi, Gowa) dengan mengambil tema : “Akselerasi Muhammadiyah Sulawesi Selatan dalam mewujudkan Islam berkemajuan yang menggembirakan”.Sebagai mana disampaikan dari berbagai media pelaksana kegiatan sudah siap digelar ini terdiri dari Ketua H. Muhammad Fitriyadi, S.Ip, MM, Sekretaris Firdaus, SE dan Dr. Ir. H. Muh. Darwis Lantik, M.Si Koordinator LPCR PWM Sulsel, penandatangan tertera di surat beserta jajaran lainnnya, bahwa kegiatan ini, peserta dapat juga dilakukan via online dengan mengisi form berikut ini :

http://bit.ly/Form_Rakerwil_RM_LPCR

Menurut Fitriyadi jadwal diawali ,Sabtu 3 April pukul 08.00 sampai 09.00 WITA, registrasi peserta dilanjutkan dengan pembukaan rapat kerja Wilayah se-sulawesi selatan, kemudian pemberian materi, nanti pukul 20.00 sampai 22 00 pembukaan regional meeting LPCR se Indonesia timur bersama Drs. H. A. Dahlan Rais M.Hum Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Lanjutnya, pada Ahad 4 April pukul 08.00 sampai 15.30 materi regional meeting dan pukul jam 16. 00 berangkat ke Sidrap untuk visitasi PCM Rappang oleh LPCR PP, PWM dan peserta yang ingin berangkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *