Danramil 03/Teluk Pucung, Kerahkan Para Babinsa untuk Bantu Amankan Acara Ibadah di Gereja.

  • Whatsapp

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam Rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Di Gereja. Babinsa jajaran Kodim 0507/Bekasi siap amankan acara ibadah paskah umat Kristiani di sejumlah Gereja di wilayah Binaan Koramil 03/Teluk Pucung. Minggu (04/04/2021)

Kepada Pendim 0507/Bekasi Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menjelaskan, ”Kami dari Koramil 03/Teluk Pucung dan jajaran Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Paskah di Setiap gereja”.jelasnya.

Danramil juga menyampaikan Pentingnya sebuah kerukunan dalam Umat beragama yang mana Kita sebagai manusia mahluk sosial dalam berinteraksi harus tetap mengedepankan kerukunan sebagai prinsip pergaulan untuk persatuan dan kesatuan demi terwujudnya ketahanan wilayah.

“Kami juga memastikan semua persiapan yang wajib ada di lokasi ibadah seperti, penyediaan alat Pemeriksa suhu tubuh di pintu masuk, Tempat cuci tangan serta Pengecekan kapasitas tempat duduk yang sudah diatur jaraknya”.lanjut Danramil.

Adapun Gereja di wilayah Koramil 03/Teluk Pucung yang melaksanakan ibadah diantaranya Gereja Arnoldus, Gereja Pasundan yang berada di kelurahan marghayu, Gereja HKBP yang berada di Kelurahan Bojong menteng, Gereja Pasundan (GKP) Seroja yang berada di Kelurhana Harapan Jaya, Gereja Pantecosta Mangseng yang berada di Kelurahan Kaliabang tengah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *