Bupati Pimpin Apel Rutin Gabungan ASN di Lingkup Pemkab Dharmasraya

  • Whatsapp

DHARMASRAYA | SHOOTLINENEWS.COM — Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Keeajaan.SE, memimpin Apel rutin gabungan Aparatul Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (5/4/21).

Apel gabungan yang digelar rutin setiap awal bulan ini dinilai Bupati sangat positif dan mampu memperbarui kinerja dan mengevaluasi ASN, baik itu pejabat eselonII, III, IV, dan lainnya.

Hadir juga dalam apel gabungan ini Wakil Bupati Dharmasraya, Dasril Panin Dt Labuan, Sekda, Adlisman, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Badan/Dinas, Kantor, dan Kepala Bagian di lingkungan Setda, serta para Camat dan Kepala UPT Puskesmas se Dharmasraya.Sementara itu, mengawali amanatnya, Sutan Riska atas nama pribadi juga pemerintahan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN, karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah, insyaallah 13 April ini kita mulai puasa Ramadhan. Pemerintah telah menyampaikan selama pandemi dibolehkan untuk berkegiatan di masjid, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan silahkan melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah di masjid,” ujar bupati.

Lebih lanjut, Sutan Riska juga mengingatkan, bahwa mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 dilarang mudik lebaran, ini berlaku tidak hanya bagi ASN, namun juga bagi swasta dan masyarakat.

“Namun, tidak itu saja, dalam kesempatan itu bupati juga mengingatkan seluruh OPD, untuk segera menyelesaikan penyusunan RPJMD, refocusing anggaran, pembuatan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah, dan lain lain yang mendesak untuk segera diselesaikan, untuk kegiatan yang tidak direfocusing, agar dilelang segera,” tegas Sutan Riska.

Kemudian, di akhir amanatnya, Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk bersama mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 tingkat Dharmasraya, yang dilaksanakan mulai 1 April hingga 31 Mei 2021.

“Program pendataan oleh BKKBN ini dilaksanakan serentak se Indonesia. Mari kita sama-sama untuk mensukseskannya,” tutup Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *