Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Amankan Perayaan Paskah di Gereja Wilayah Jember

  • Whatsapp

KOSTRAD| SHOOTLINENEWS.COM — Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar yang dilakukan oleh kelompok terroris, FKUB Kab Jember, Kapolres Jember, Dandim 0824/Jember dan Danyonif Raider 509 / BY Kostrad melakukan dialog untuk keamanan masyarakat Jember.

Hasil dari dialog tersebut bahwa Personil Yonif Raider 509/BY Kostrad siap membantu melaksanakan pengamanan di tiap – tiap Gereja terutama di wilayah kab Jember, Jawa Timur, untuk mengantisipasi adanya kegiatan kelompok teroris yang tidak diinginkan. Selasa (30/3/2021).

Yonif Raider 509 Kostrad siap membackup pengamanan Ibadah Paskah di tiap – tiap Gereja kab Jember.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. mengatakan, bahwa kami sering melaksanakan patroli bersama dengan Dandim 0824/Jember, dengan membawa personel Yonif Raider 509 Kostrad, guna untuk lebih mengenal dan mengamankan daerah kab Jember terutama di Gereja menjelang ibadah Paskah.

Di wilayah Kab Jember ini sangat unik dengan kultur masyarakat yang komplek. Masing-masing wilayah memiliki karakter budaya dan kebiasaan berbeda sehingga pendekatannya juga sedikit berbeda. Namun Dengan itu kami personel Yonif Raider 509 Kostrad akan siap membantu dalam pelaksanaan pengamanan di seluruh wilayah Kab Jember.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *