Pimpinan Redaksi Metro Indonesia Diperiksa 2 Jam

  • Whatsapp

BANDUNG | SHOOTLINENEWS.COM — Pimpinan Redaksi media online metroindonesia.id pada Senin, 5 April 2021 menjalani pemeriksaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung Jawa Barat.

Pemeriksaan berlangsung diruang rapat Pimpinan pengadilan tinggi agama Jawa Barat yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 714 Bandung.

Tim pemeriksa Drs. H. Muhyiddin. M.H, Drs. H. Moh. Syar’i Effendy. S.H, Drs. Ma’mur M.H, dan H. Dadan Satya Permana, S.H. M.H.

Pemeriksaan pimpinan redaksi metro Indonesia A. Rachman sebagai pelapor atas pengaduan tindakan tindakan tidak menyenangkan yang di lakukan oleh orang yang mengaku pejabat yang berkuasa di Pengadilan Agama Kota Depok.Yang di tujukan kepada Mahkamah Agung RI dengan nomor : 004/01/MI/ST/2021 terkait tidak adanya keterangan resmi dari Pengadilan Agama Kota Depok atas pemakaian uang Panjar sebesar Rp 125.000,- dan tindakan penguasa Pengadilan Agama Depok yang dengan sengaja melepas masker secara kasar yang di gunakan A. Rachman.

Dalam keterangan nya, A. Rachman menjelaskan kapasitas bersurat sebagai Jurnalis Metro Indonesia, walau sebelumnya sebagai pemohon dalam perkara pengajuan sebagai wali pengampu atas adiknya M. Ali Hanafiah yang kini tinggal di Payakumbuh.

Akibat peristiwa yang dimaksud, A. Rachman selaku pimpinan redaksi merasa telah di rugikan baik secara moril, maupun materil dan terhalangnya tugas jurnalistik untuk mengungkap pemotongan sisa panjar perkara sebesar 50 %.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *