Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad Amankan Perayaan Paskah di Gereja Kampung Loudres

  • Whatsapp

KOSTRAD | SHOOTLINENEWS.COM — Pasca Ledakan Bom Gereja di Makassar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 16/SBC Kostrad Pos Bukit Keramat, bantu maksimalkan pengamanan Hari Paskah di Gereja Katolik St.Petrus jalan Kampung Loudres, Desa Sei Limau, Kecamatan Sebatik Tengah, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Senin (5/4/2021).

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad, Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E., dalam rilis tertulisnya di Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia, jalan Fatahilah, Kecamatan Nunukan, Kabupaten Nunukan.

Dansatgas menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, terlebih beberapa hari lalu marak terjadinya aksi-aksi teror dimana-mana.

“Pengamanan yang dilakukan oleh personil Pos Bukit Keramat adalah pengamanan secara penuh, bersama pihak Polsek dan jajaran aparat desa setempat di sejumlah tempat ibadah agar senantiasa tetap aman dan kondusif. Pengamanan dilaksanakan sejak pagi, siang, sore sampai malam hari. Serta juga dilakukan patroli bersama,” pungkas Dansatgas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *