Syukuran HUT Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana di Markas Kostrad

  • Whatsapp

KOSTRAD | SHOOTLINENEWS.COM —  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Gabungan Kostrad menggelar syukuran pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Persit KCK Tahun 2021, yang diselenggarakan di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Perayaan HUT ke-75 ini dilaksanakan secara virtual terpusat dipimpin ketua umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengingat masih dalam masa pandemic Covid-19. Sementara untuk di jajaran PG Kostrad dipimpin Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Fantria Ainnurahman.

Sebelumnya, Persit Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari kegiatan donor darah dilanjutkan Bimbingan Teknis yang diberikan untuk para tenaga pengajar Satjar Kostrad bekerja sama dengan Pusdatin, Kemendikbud. Selain itu, Persit KCK PG Kostrad juga melaksanakan olahraga bersama dan pelatihan bagi orangtua yang memiliki anak berkebutuhan khusus (autis).

Sementara itu Persit KCK Koorcab sejajaran PG Kostrad juga melaksanakan kegiatan diantaranya olahraga voli, tenis, lomba tari tradisional, donor darah, bakti sosial, doa bersama dan peresmian Posbindu dan anjangsana.

Acara puncak peringatan HUT Persit kali ini diawali dengan menyanyikan Himne Persit KCK dilanjutkan dengan penayangan sejarah singkat Persit Kartika Chandra Kirana dan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa.

Setelah dilakasanakan acara Pokok, dilanjutkan dengan acara tambahan diantaranya penyerahan tali asih kepada Warakawuri, anak yatim dan Dana asuh kepada Karyawan Persit pusat, penyematan tanda penghargaan lencana Persit Kartika Chandra Kirana setia bakti, pemotongan tumpeng dan penyerahan tumpeng kepada anggota berprestasi diakhiri dengan foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *