Dankorbrimob Polri Terjun Langsung Di Lokasi Bencana NTT

  • Whatsapp

BRIMOB POLRI | SHOOTLINENEWS.COM — Banjir bandang dan longsor yang melanda sejumlah Wilayah di Nusa Tenggara Timur 4 April 2021 lalu, banyak memakan korban jiwa serta membuat ribuan rumah rusak parah dan mengakibatkan enam desa terisolasi karena jembatan terputus.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kamis (8/4). Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko selaku Kasatgas Back Up penanganan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Polda NTT serta didampingi Wakasatgas Back Up Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca M.Hum.

Selain meninjau langsung Dankorbrimob juga memberikan bantuan pasca bencana kepada warga yang terdampak korban banjir bandang di posko Polsek Adonara Nusa Tenggara Timur guna meringankan beban warga adapun bantuan yang diberikan meliputi sembako, obat-obatan dan beberapa kebutuhan pokok lainya.

Sebelumnya Korbrimob sudah lebih dulu menerjunkan sebanyak 292 anggota Brimob Nusantara ke lokasi banjir dan longsor di NTT, dengan rincian 61 personel Korps Brimob Polri, 100 personel Satbrimob Polda Jawa Timur, 31 personel Satbrimob Polda Jawa Tengah, dan 100 personel Satbrimob Polda Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *