Termotivasi Bupati Pangkep, Lurah Ma’rang Turut Turun Langsung Kerja Bakti

  • Whatsapp

MA’RANG PANGKEP |  SHOOTLINENEWS.COM — Kepala Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Hj. Hartati, SE turun langsung, mengajak semua staf dan aparat serta menghimbau kesadaran seluruh komponen masyarakat agar secara ikhlas dan sukarela untuk turut serta melakukan kerja bakti disemua tempat se antero Kelurahan.

Hal ini dilakukan pada Rabu, 7/4/2021 sejak pagi, berdasarkan surat edaran Bupati Pangkep kepada OPD, Camat, Kabag, THL untuk melaksanakan kerja bakti, dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 61 kabupaten Pangkep, serta menyambut bulan suci Ramadan 1422 H.Kata Lurah Hartati, Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau saja hari ini hadir dan turun langsung membersihkan lingkungan telah menjadi motivasi kita semua, maka sebagai bawahan yang baik seharusnya kita turut bahkan terdepan dalam melaksanakan kerja bakti dan menjaga kebersihan lingkungan.

Ditambahkan Hj. Hartati, kebersihan itu pangkal kesehatan, kebersihan adalah sebagian dari pada iman, maka kebersihan menjadi tanggung jawab kita semua sekaligus mensukseskan HUT Pangkep ke 61 Tahun 2021 ini, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *