Ulang Tahun ke 13, Bawaslu Pasbar Beri Penghargaan Pada Wartawan dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 13 tahun Badan Pengawas Pemilihan, komisioner dan sejumlah sekretariat Bawaslu Pasaman Barat membagikan masker di bundaran Simpang Empat, Jumat (9/4/2021).

Ketua Bawaslu Pasaman Barat Emra Patria, ST menyampaikan “Di Hari Ulang tahun 13, Insya allah Bawaslu akan semakin matang semakin mampu mensinergikan segala kekuatan-kekuatan di Kabupaten Pasaman Barat kita cintai ini, untuk membantu mengawasi proses pemilihan umum,”

“Selain memberikan penghargaan apreasi kepada teman- teman Wartawan, Kita juga membagikan Masker, Aksi sosial ini kita lakukan sebagai wujud syukur atas usia Bawaslu yang ke 13 kita membagikan masker ke pengendara kendaraan atau masyarakat yang melewati bundaran Simpang Empat,” Kata Emria Patria didampingi Komisioner Bawaslu Baldi Permana SH, Aditiya, S.Pdi, Sekretaris Bawaslu Fajri SH, M.H.

Sebelum pembagian Masker, pelaksanaan HUT Bawaslu RI ke 13 di Pasaman Barat yang dilaksanakan di kantor Bawaslu penuh suasana kekeluargaan dengan kesederhanaan dengan para jurnalis di Pasaman Barat. Ketua Bawaslu Emra Patria dan komisioner membagikan tumpeng dan singgang ayam kepada para jurnalis di Pasaman Barat sebagai jalinan kemitraan pers dan Bawaslu.

Dia juga berharap Bawaslu semakin kuat dalam mengawasi proses pemilu dan demokrasi. Pasalnya, kata dia, pemilu merupakan bagian yang paling besar dalam seluruh proses demokrasi.

“Sehingga tagline Bawaslu : Bawaslu mengawasi, Bawaslu untuk demokrasi saya kira tepat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *