Sebulan Penuh di Ramadhan, Kosgoro 1957 Bagikan Nasi Box Untuk Jama’ah Mesjid

  • Bagikan

DKI JAKARTA | SHOOTLINENEWS.COM — Kepedulian luar biasa ditunjukkan oleh Kosgoro 1957 untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19 selama bulan suci Ramadhan 1442 H melalui kegiatan berbagi nasi kotak buka puasa.

Kegiatan kali ini Kosgoro 1957 membagikan sebanyak 500 nasi kotak untuk Jama’ah Mesjid Cut Mutiah Menteng Jakarta Pusat.

Secara simbolis bantuan nasi kotak buka puasa pada hari ke-16 bulan Ramadhan diserahkan langsung oleh Ketua Majelis Penasihat Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, dan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave A.F Laksono, ME, Rabu (28/04/2021)

Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave A.F Laksono, mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan Program rutin tahunan setiap bulan Ramadhan, dimana sebulan penuh Kosgoro 1957 membagikan nasi box setiap hari ke keberapa titik.

Pembagian nasi kotak untuk berbuka di Masjid Cut Mutiah hari ini dilakukan oleh Pengurus Kolektif PPK Kosgoro 1957 Provinsi DKI Jakarta, dengan membagikan 500 nasi Box demikian juga pengurus kolektif di Provinsi lain juga menggelar kegiatan serupa, dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Anggota DPRRI dari Fraksi Partai Golkar ini juga menegaskan, bahwa Kosgoro 1957 terus membangun ekonomi masyarakat, dengan mengaktifkan beberapa UKM yang dilakukan secara Swadaya, dimana Pengurus dan anggota mengumpulkan dana sendiri, belanja sendiri memproduksi barang-barang yang bisa dijual melalui jaringan di Kosgoro 57, tegasnya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Ketua PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta Chairul Purba, SE, bahwa pihaknya bersyukur hari ini bisa berbagi nasi box buat warga masyarakat yang berbuka di Masjid Cut Mutiah Menteng Jakarta Pusat, dan PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta juga akan memberikan nasi box ke wilayah kota, di DKI Jakarta ini.

Kegiatan lain adalah pemberdayaan masyarakat melalui Koperasi di kepengurusan Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu, jaringan yang ada hingga tingkat RW bahkan RT se-DKI Jakarta diharapkan mampu dendukung program pemerintah dalam mengatasi ekonomi ditengah masyarakat yang terdampak Covid 19, semoga bangsa ini bisa kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat Pandemi Covid 19, tegasnya.

Penulis: SRI.R | KAPERWIL DKIEditor: ANDYS
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *