Mayday di Banten Aman dan Kondusif, Kapolda Banten Ucapkan Terimakasih

  • Bagikan

BANTEN | SHOOTLINENEWS.COM Aksi Mayday Serikat Buruh di wilayah hukum Polda Banten berjalan aman dan kondusif, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho ucapkan terimakasih, Sabtu (01/05/2021).

Seperti diketahui, tanggal 1 Mei adalah Hari Buruh atau biasa disebut Mayday. Pada hari inilah biasanya buruh/pekerja yang tergabung dalam serikat buruh/serikat pekerja melakukan aksi untuk menyampaikan aksinya.

Namun peringatan Mayday kali ini cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini para buruh mengisinya dengan berbagai kegiatan sosial.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan terimakasihnya.

“Saya atas nama Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan Serikat buruh dan kepada seluruh teman-teman buruh di Banten yang telah melaksanakan giat Mayday melalui kegiatan-kegiatan sosial masyarakat yang sangat bermanfaat. Semoga bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Edy Sumardi.

Kabidhumas juga mengatakan jika aksi sosial pembagian paket takjil, santunan anak yatim, buka puasa bersama, bantuan untuk korban buruh yang terkena PHK dilakukan oleg para Serikat Buruh di wilayahnya masing-masing.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polres jajaran Polda Banten dan TNI yang sudah melakukan pengamanan kepada rekan-rekan buruh.

“Terima kasih kepada para Kapolres jajaran dan rekan-rekan Dandim serta jajaran TNI dan Polri yang telah mengawal dan mengamankan seluruh rangkaian giat dengan humanis serta ikut guyub bersama teman-teman buruh sehingga dapat berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.

Penulis: KHNZA | BIDHUMASEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *