Lapas Kelas III Talu Jalin Program ‘Tilik Sambang’ Koramil dan Polsek Talamau

  • Bagikan

PASAMAN BARAT | SHOOTLINENEWS.COM — Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Talu, Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat bekerja sama dengan Koramil Talu dan Polsek Talamau dalam rangka giat program Kemitraan Tilik Sambang.

Rutinitas Patroli adalah mengupaya stabilitas dan kondusiifitas di wilayah Lapas Kelas III Talu, terkait Pelarian WBP di Rutan Painan dan Muara Labuah beberapa hari yang lalu.

“Kami menyambut baik pelaksanaan Tilik Sambang, dalam mengupayakan keamanan di lingkungan Lapas. Pada kali Lembaga Pemasyarakatan Kelas lll Talu melaksanakan Kegiatan Patroli titik Sambang dari Koramil Talamau, Sinergitas terkait Pelarian WBP di Rutan Painan dan Muara Labuah.”, ungkap Donni Isa Dermawan, Senin Malam 03 Mei 2021.

Lebih lanjut Donni menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan Titik Sambang oleh Koramil. Demi menjaga keamanan disetiap titik rawan”, jelasnya.

“Patroli di Lapas Talu diawali dengan Pengecekan Suhu tubuh, Pengisian buku titik Sambang, TNI melaksanakan kontrol ke area blok Hunian. Selanjutnya TNI memberikan arahan kepada Petugas jaga,” sebutnya

“Kemaren dari Polsek Talamau juga melaksanak Patroli Titik Sambang yang sudah terjalin kerjasama, dan sudah sering melakukan giat bersama sama di tempat yang dirasa rawan,” terangnya.

Penulis: DODI IFANDA SHEditor: DIF007
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *