362 Warga Terima Vaksin, Anggota Koramil 06/Batuwarno Bantu Kelancaran Kegiatan

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | Wonogiri – Percepatan vaksinasi di Kabupaten Wonogiri saat ini terus digencarkan, sehingga capaian herd immunity atau kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat cepat tercapai guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Kamis(14/10), bertempat di Pendopo Kecamatan, sejumlah 362 orang warga mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dengan jenis Sinovac, yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Batuwarno.

Pelaksanaan Vaksinasi untuk warga ini, didampingi dan dipantau langsung oleh Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Babinsa Koramil 06/Batuwarno Serma Sugeng dan Babinkamtibmas. Pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, dilakukan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman, tertib dan lancar, serta tetap menerapkan protocol kesehatan.

Danramil Kapten Inf Budi Rahardja mengatakan, pihaknya bersama Personil Polsek Batuwarno senantiasa selalu hadir mendampingi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah itu.

“Para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disini ”, ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19,

(Arda 72).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *