Era Putra Novel: Seorang pemimpin harus cerdas dan mumpuni

  • Bagikan

KASANG | SHOOTLINENEWS.COM — Seorang pemimpin harus cerdas dan mumpuni, di era putra novel cs sebagai ketua bamus sudah mulai nampak akan perubahan perubahan nagari kasang yg akan lebih baik. Berbagai macam gebrakan sudah di lakukan.

Supaya kenagarian kasang bisa bersaing dengan nagari lainnya. Contoh 1 ( satu ) rapat hari rabu tgl 9 juni 2021 di kantor KAN nagari kasang dalam tema menutup kape kape di pasar baru kasang.

Alhamdullilah telah terjadi kesepakatannya di TUTUP , rapat di hadiri oleh satpol pp padang pariaman (mewakili )camat batang anai (mewakili ) babinsa koramil dan babinkatibmas serta wali nagari kasang beserta jajarannya.2 ( dua) tatap mungka ketua bamus cs dengan masyarakat nagari kasang dalam tema kritik dan saran untuk era bamus sekarang.

Alhamdullilah acara berjalan sukses dan lancar semua masukan dari tokoh masyarakat di terima dengan baik oleh bamus, salah satu tokoh pemuda berucap, acara acara seperti ini jarang terjadi di nagari kasang.pungkasnya.

HARAPAN : ketua bamus nagari kasang ayo semua elemen masyarakat kasang mari kita sinsingkan lengan baju, bahu membahu untuk membenahi nagari kita cintai ini. Ucapnya. DiHIMBAUAN ; tokoh tokoh pemuda nagari kasang maru kita bersenergi lupakan masa lalu mari kita sonsong masa yg akan datang tuturnya

Penulis: BENKEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *