Football Club Inter Minang ( FCIM ) di Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LUBUK BEGALUNG, Football Club Inter Minang ( F C I M ) berdiri pada 01 Maret 2020 di Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang Provinsi Sumatera Barat.

Founder FCIM adalah Muhammad Arifin Syafril dan Co-Founder adalah Bambang Triawan.

Home Base FCIM sendiri berada di Lubuk Begalung tepatnya diantara SMPN 24 Padang dan SMAN 4 Padang. FCIM saat ini focus pada pembinaan mulai dari U8 sampai U15 yang dikategorikan pada Junior Team FCIM dan U16 sampai U23 dikategorikan pada Primavera Team FCIM.

Untuk Junior Team sendiri terbagi beberapa Kelompok Usia yaitu U9, U11, U13, dan U15.

Untuk jadwal latihan sendiri untuk Junior Team ada di Hari Selasa, Kamis, dan Sabtu jam 14.30 WIB sampai 16.00 WIB dan Primavera Team ada di Hari Senin, Rabu, dan Jum’at jam 15.30 WIB sampai 17.30 WIB.

Untuk saat ini FCIM memiliki Total Murid Binaan sejumlah 75 Murid yang terbagi 35 Murid Binaan di Junior Team FCIM dan 30 Murid Binaan di Primavera Team FCIM.

FCIM memiliki 5 Tim Pelatih yaitu pada :

Junior Team
Bambang Triawan – Head Coach ( Lisensi B Diploma PSSI & S2 Ilmu Olahraga UNP )
Rachmat Riandi – Coach Junior Team( Lisensi D PSSI )
Nigxel Anugrah – Coach Junior Team ( S1 Ilmu Olahraga UNP )

Primavera Team
Rocky Hakim – Head Coach Primavera Team ( Lisensi C Diploma PSSI & S2 Ilmu Olahraga UNP )
Eko Iswandi – Goal Keeper Coach

Dengan Technical Director FCIM sendiri adalah Bapak H. Dr. Emral Abus, M.Pd yang mana banyak diketahui beliau adalah Dosen Pendidikan Olahraga di Universitas Negeri Padang dan juga Instruktur Pelatih PSSI yang memiliki A Pro Lisenced.

Football Club Inter Minang hadir sebagai tim pembinaan yang serius dalam proses membina generasi muda calon pemain – pemain sepak bola di masa yang akan datang. Pada tahun 2021 ini Primavera Team FCIM ikut berlaga pada Liga Asosiasi PSSI Kota Padang dan Junior Team akan segera mengikuti event resmi yang akan datang nantinya.

FCIM sendiri memiliki tagar #mariberproses dengan makna dari sebuah proses kita bisa mencapai tujuan terbaik dengan sempurna nantinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *