50 Calon Siswa Anggota Polri Perwakilan Polres Gowa Terima Bimbingan Rohani

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | GOWA — Sebanyak 50 calon siswa gelombang ke II Polres Gowa yang akan memasuki masa pendidikan pada bulan Februari 2021 menerima bimbingan rohani dari personil Bag SDM Polres Gowa.

Kegiatan yang digelar di aula Endra dharmalaksana pada Jumat pagi tadi (22/10/2021) ini sebagai bentuk pengawasan dari Panbanrim Polres Gowa terhadap calon siswa sebelum memasuki masa pendidikan.

Saat ini kami banyak melakukan berbagai kegiatan kepada adik-adik calon siswa anggota Polri agar ada ilmu yang didapatkan sebelum memasuki pendidikan, ujar Kasi Humas Resor Gowa AKP. M. Tambunan.

Diharapkan dengan kegiatan pencerahan ini akan akan mampu memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap menjaga diri dan tidak melakukan hal-hal yang kontraproduktif selama belum terikat dalam pendidikan.

Jadi hari ini kami memberikan bekal untuk adik adik kami yang akan mengikuti pendidikan pada Februari mendatang dengan harapan, dapat menguatkan mental kerohanian mereka sebelum dan disaat mengikuti pendidikan di SPN Batua, Pungkas M. Tambunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *