620 paket sembako Dibagikan Polres Langkat Untuk Warga

  • Bagikan

LANGKAT | SHOOTLINENEWS.COM — Polres Langkat lakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 75 dengan memberikan bantuan sembako 620 paket kepada warga kurang mampu di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Seperti ucapan yang disampaikan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Jumat (25/6/2021).

Dimana sembako yang diserahkan itu berisi beras lim kilogram, satu liter minyak makan, satu kilogram gula pasir, satu kotak bubuk teh dan 10 bungkus mie instant.

Danu menyampaikan kegiatan ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan namun rasa diri kita untuk ikhlas menolong sesama manusia di Tengah-tengah pandemi COVID-19 ini dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita.

“Perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar utamakan faktor keamanan dan keselamatan, laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut, selalu berdoa agar kita semua dapat terhindar dari virus COVID-19 dan semoga virus ini dapat segera teratasi,”Tandasnya.

Sementara itu di Polsek Salapian juga dilakukan kepada 50 orang warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilepas Kapolsek Iptu Sutrisno dan Wakapolsek Iptu Nelson Manurung.

Penulis: HERMANSYAH | KAPERWIL SUMUTEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *