Babinsa Koramil 03/SS Menghadiri Peresmian Pembukaan Jalan Usaha Tani Mandahiling Oleh Camat VII Koto Sungai Sariak

  • Bagikan

SEI. SARIAK | Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kopda Amrizal Fahmi bersama Camat VII Koto Sungai Sariak Ibu Nini Arlin S SOS. Dan wali Nagari Lareh Nan Panjang Induk Ibu Defi Susanti S SOS.

Hadir dalam Peresmian Jalan Usaha Tani Mandahiling. (Program Nagari) Lareh Nan Panjang Induk Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, kabupaten Padang Pariaman, Kamis 25 November 2021.

Dalam Sambutannya Camat VII Koto Sungai Sariak menyampaikan, permohonan maaf belum bisa berbuat banyak , namun saya mengharapkan dukungan di sisa sisa kepemimpinan untuk lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.
Mari kita bahu membahu dan gotong royong untuk mengatasi pandemi covid – 19 , khususnya di Kab. Padang Pariaman. Selamat atas selesainya pembangunan Jalan Usaha Tani Mandahiling.
Disela-sela peresmian Jalan ini, Kopda Amrizal Fahmi Mengatakan, Peresmian akses jalan diawali dengan Pemotongan Pita Oleh Ibu Camat VII Koto Sungai Sariak.
Akses Jalan ini menghubungkan ke sawah dan ladang pertanian masyarakat. sehingga karna adanya jalan yang menuju ke lahan pertanian, masyarakat lebih mudah beroperasional dalam pertanian.

Adapun jalan yang dibangun dengan rabat beton dengan ketebalan 15 cm lebar 4,5 cm dan panjang pembukaan jalan nya 240 m. Yg di rabat beton 75 m.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *