BABINSA KORAMIL 03/SS LAREH NANPANJANG MENGHADIRI RAPAT EVALUASI PROGRAM KERJA DI NAGARI BINAAN

  • Bagikan

SEI SARIAK | Pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah tengah rakyat baik dalam setiap kegiatan di kampung dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di desa binaan.

Hal tersebut di lakukan oleh anggota Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi dan Aiptu Barce dalam menghadiri rapat tentang evaluasi program kerja tentang pajak bumi dan bangunan dan Vacsin nasi Nagari lareh nanpanjang, Kamis, (24/11)2021)

Dalam kegiatan rapat bersama Perangkat Nagari lareh nanpanjang , aparat korong dan warga masyarakat kampung Lareh nanpanjang untuk membahas program kerja evaluasi yang baru tentang program kerja yang harus di laksanakan dan kegiatan pajak dan vacsinasi kampung yang mengunakan dana desa tersebut.

Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan kampung.
Babinsa juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk selalu memakai masker dalam setiap kegiatan agar terhindar dari virus covid 19.

Kepala Nagari lareh nanpanjang bapak Drs Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkantibmas yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di desa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *