AHMAD ALSANI HIDUP CACAT PHISIK SEJAK KECIL DALAM KEADAAN SERBA KEKURANGAN BUTUH BANTUAN PEMERINTAH SETEMPAT

  • Bagikan

PRINGSEWU | SHOOTLINENEWS.COM — Melihat keadaan Ahmat sahlani(13) yang keadaanya serba kekurangan fisik atau cacat dari kecil tidak bisa berjalan seperti anak-anak pada umum nya, sejak lahir, Awak Media sambangi kediamannya di dusun (1) Desa Sukaratu, Kecamatan pagelaran Kabupaten pringsewu kota , Provinsi lampung, kamis (10/6/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Dari keterangan bpk. kandungnya, juni heryanto (55) di kediamannya mengatakan, sejak tahun 2008 Ahmat alsani sudah jadi tanggung jawab penuh untuk mengurus nya. Banyak juga warga yang kalau melihatnya langsung memberi bantuan berupa sembako, jajanan serta uang jajan.

“Kalau kita sedang melihat Ahmat alsani,sehari-hari cuma duduk di kursi roda, jangan kan untuk berjalan duduk pun tidak bisa,tanpa ada nya kursi roda yang di peroleh dari salah satu Caleg,beberapa tahun yang lalu.

Sangat prihatin dibuatnya, bersyukurlah kita kepada Allah yang telah diberikan kesempurnaan hidup bisa berjalan normal”.

Namun sampai saat ini Ahmat alsani, tak pernah mendapat bantuan dari Pemerintah setempat, juni heryanto sebagai bapak kandung berharap kepada pihak Pemerintah agar memperhatikan dan membantu sang anak yang hidup cacat fisik sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan atau terlebih bantuan serta santunan dari Pemerintah setempat,seperti kursi roda,atau gizi,dan lain-lain yang lajim diterima sebagai warga setempat yang tidak mampu.

Ahmat alsani untuk melihat suasana di depan rumah pun,harus di bantu dengan kursi roda,yang sudah cukup tua,itu pun harus di tuntun salah satu orang tua nya untuk .berjalan keluar rumah.

Semoga berita terkini ini dimuat melalui media, mudah-mudahan pemerintah dapat memberi bantuan dan semangat hidup kepada Ahmat alsani,sehingga dapat meringankan beban juni heryanto beserta keluarga.(MN)

Penulis: M.NAAFAN | KABIRO PRINGSEWUEditor: RD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *