Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Laksanakan Pantauan Giat Vaksin

  • Bagikan

KENDAL | SHOOTLINENEWS.COM Pelaksanaan Sambang, Binluh, DDS , Pemantauan pelaksanaan giat Vaksinasi Covid-19. Sambang, serta pendampingan serta binluh kamtibmas dan prokes pada giat Vaksinasi Covid-19 terhadap 50 oang Lansia. Jum’at (04/06/2021).

Bertempat di Balai desa Kumpulrejo Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Menindak lanjuti, Inpres no 6 th. 2020 serta Perbup Kendal no. 67 th. 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang , pendampingan warga dan binluh kamtibmas/ prokes pada acara pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 .

Vaksin yang digunakan dari SINOVAK (CORONA VÀK)

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sutrisno Bhabinkamtibmas Polsek Patebon, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga penerima VAKSIN agar tidak takut atau ragu dan menjawab pertanyaan petugas dengan jujur,

“Tetap waspada terhadap Covid-19 dengan mematuhi Prokes, dan PPKM Mikro dengan menerapkan 5M, Memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun. Menjaga jarak. Menghindari kerumunan. Membatasi mobilitas,”

Sebagai upaya untuk menekan dan memutus rantai penyebaran atau perkembangan covid-19. masyarakat diharapkan tetap mematuhi Prokes.(Spyd).

Penulis: SPYDEditor: RF3P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *