AKHIRI LAWATAN DIMAKASSAR, PANGLIMA KOLINLAMIL SINGGAH KE POLDA SULSEL

  • Bagikan

Jakarta, 22 September 2021, Shootlinenews.com Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma mengunjungi Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jenderal Pol Merdisyam di Mapolda Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (22/9).

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan ini merupakan silaturahmi Panglima Kolinlamil kepada Kapolda Sulsel, mengingat Satlinlamil 3 Makassar yang merupakan satuan pelaksana Kolinlamil tentu akan memerlukan koordinasi dalam melaksanakan tugasnya dengan Polri. Selain juga bentuk sinergitas antara TNI AL dan Polda Sulsel.

Pada kunjungan ke Mapolda Sulsel tersebut Panglima Kolinlamil didampingi Asisten Operasi, Asisten Logistik dan Komandan Satlinlamil 3 Makassar.

Saat menerima kunjungan, Kapolda Sulsel menyampaikan selamat kepada Laksda TNI Erwin S Aldedharma sebagai Panglima Kolinlamil dan kenaikan pangkatnya serta mengucapkan selamat datang di Kota Makassar.

Sementara itu Panglima Kolinlamil mengatakan kunjungan kerja ke Polda Sulsel ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi serta menguatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin sekaligus memperkenalkan satuan Kolinlamil di Makassar Satlinlamil 3 Makassar.

“Kunjungan ke Polda ini untuk silaturahmi dan perkenalan Satlinlamil 3 Makassar untuk koordinasi kedepan dalam pelaksanaan tugas dengan Polda Sulsel” ujar Panglima Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *