Aksi Polisi Ditamansari Gandeng Lansia Yang Hendak Beribadah Kenaikan Yesus Kristus

  • Bagikan

Jakarta Barat | Dalam pengamanan ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus di gereja Paroki St. Petrus Paulus Tamansari, Jakarta Barat, terdapat pemandangan yang memikat perhatian banyak orang.

Selain melaksanakan tugas pengamanan, sejumlah personel dari Polsek Metro Tamansari terlihat memberikan pelayanan yang istimewa kepada jemaat yang hadir untuk melaksanakan ibadah, Kamis, 9/5/2024.

Salah satunya adalah Bripka M. Taufik, yang terlihat dengan penuh perhatian dan kelembutan menggandeng seorang umat yang berusia lanjut untuk memasuki gereja.

Tindakan ini mencerminkan kepedulian dan kesabaran dalam memberikan pelayanan kepada jemaat, terutama yang membutuhkan bantuan ekstra dalam situasi seperti ini.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan, Kehadiran kami dilokasi selain untuk memastikan keamanan dan proses ibadah berjalan aman dan kondusif.

” Dengan kehadiran kami dilokasi bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya yang membutuhkan pelayanan kepolisian terutama dalam momen ibadah yang sakral seperti Perayaan Kenaikan Yesus Kristus ,” Ujar Adhi Wananda saat dikonfirmasi, Jumat, 10/5/2024.

Sebelum proses ibadah dilaksanakan kami juga telah melakukan serangkaian pengecekan disekitar lokasi gereja

” Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh proses ibadah dapat berjalan lancar, aman, dan khidmat,” terangnya

Upaya seperti ini tidak hanya menciptakan suasana ibadah yang kondusif, tetapi juga memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menunjukkan bahwa kepolisian siap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada seluruh warga masyarakat, tanpa terkecuali tutupnya

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *