Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Getol Sampaikan Prokes Pada Masyarakat

  • Bagikan

PESISIR SELATAN | SHOOTLINENEWS.COM — Tidak ada lelah untuk menyampaikan protokol kesehatan ( Prokes) pada warganya dalam mencegah penyebaran pandemi Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan, oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Bakri Bakar. SH.

Hal itu diungkapkan Bakri Bakar anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sumbar saat melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Baiturrahmi Koto Pandang, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (2/5/2021).

Pada Media Bakri Bakar mengajak seluruh warga dan jamaah Sholat Tarawih agar tidak menggangap remeh Covid -19, walaupun virus ini tidak nampak namun terbukti jika virus ini ada. Tentu saja hal tersebut bisa diantisipasi dengan cara 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

” Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga dan orang lain. Tetap patuhi himbuan pemerintah, serta istansi terkait,” ucap politisi Partai NasDem tersebut.

Pada sanak saudara kita ada di perantuan agar dirinya mengingatkan supaya tidak memaksakan diri mudik kekampung halaman, karena silahturahmi tidak harus bertatap muka, namun melalui komunikasi jarak jauh menjadi solusi ditengah kondisi saat ini.

Bakri Bakar juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih pada warga atas kepercayaan pada nya, untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumatera Barat.

” Tetap jagah kekompakan, tetap jagah silahturahmi, bersama – sama kita ciptakan situasi aman dan nyaman,” ajak Nya

Banyak harapan dan pesan dari warga, pemuda dan jamaah Sholat Tarawih Masjid Baiturrahmi Koto Pandang, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan pada dirinya salah satunya masalah Narkoba yang bisa dibilang perlu penindakan lebih lanjut.

Sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah ibadah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Rp.20 juta pada penggurus Masjid Baiturrahmi Koto Pandang, Kecamatan Airpura, Kabupaten Pesisir Selatan.

Penulis: RIOEditor: EBP
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *