Anggota DPRD Sulsel Sosialisasi Perda No 4 Thn 2019 Di Hasanuddin Mandai

  • Bagikan

PANGKEP |  SHOOTLINENEWS.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, H. Andi Hery Suheri Attas ,kembali menemui konstiunnya di Maros setelah di lantik pada bulan Maret 2021.

Temu konstituen dalam rangka Mensosialisasikan tentang Pengelolaan dan Pemanfaatan Air Tanah yang diatur dalam Perda No. 4 Thn 2019 Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dominan dihadiri ibu-ibu ini berlangsung di salah satu rumah warga Bu Norma, Kelurahan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kab.Maros pada Sabtu, 1 Mei 2021, 14 00 Wita sampai selesai.

Dalam sosialisasi ini beliau didampingi Dr. Suardi Bakri sebagai pemateri yang juga dekan Universitas Islam Makassar dan dihadiri juga mantan anggota DPRD Fraksi Gerindra Kab Maros periode 2014 serta para tokoh masyarakat.

Sementara menurut Dr. Suardi Bakri dalam materinya disampaikan bahwa, air merupakan sumber daya yang sangat vital, tidak ada air mungkin tidak ada kehidupan, tidak ada bahan makanan bahan pangan, tidak ada bahan pangan tidak ada juga kehidupan. Jadi air merupakan sumberdaya yang perlu kita jaga baik-baik, kita kelola dengan baik. Olehnya pemerintah dan DPRD telah memikirkan dalam hal ini, karena itu dibuatlah peraturan daerah ini.

Menurut H Andi Hery Suheri Attas mengatakan tadi sudah disampaikan Dr Suardi kenapa penting itu disosialisasikan, banyak perda-perda yang kita buat itu tidak diketahui masyarakat, tidak dipahami, banyak yang tinggal tau-taunya ada dan bahkan saat tak berlaku tidak sempat tersebar luas, maka kami 85 anggota DPRD provinsi giat menyebarluaskan keseluruh pelosok Sulawesi Selatan berdasarkan dapilnya masing-masing.

Dalam kesempatan ini A.Hery tak lupa mengingatkan tentang perlunya waspada dan terus menerapkan protokoler kesehatan dengan 3 M, dengan menjelaskan panjang lebar tentang bahaya Covid-19 sampai dengan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah pandemi covid ini.

Penulis: MZA/DIN TIM BIRO PANGKEP Editor: SHD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *