ANGKA VAKSIN DI KOTA CIREBON MULAI MENURUN, JUMLAH TERVAKSIN HAMPIR TUNTAS

  • Bagikan

Cirebon, Shootlinenews. Com
Salah satu Jajaran Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta yaitu Lanal Cirebon dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah Kota Cirebon, melalui Balai Kesehatannya terus melayani vaksinasi Covid-19 guna menanamkan kekebalan dalam tubuh masyarakat Cirebon terhadap virus corona yang pelaksanaannya di BP Lanal Cirebon, Jumat(26/11/2021).

Kegiatan ini di laksanakan sebagai tindak lanjut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E,.M.M dalam rangka mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan serbuan vaksin kepada masyarakat pesisir Kota Cirebon dan sekitarnya.
Adapun pelaksananaan vaksinasi bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dengan sasaran vaksinasi kepada masyarakat umum dan pesisir sekitar Mako Lanal Cirebon dengan jumlah target 100 orang namun hanya tervaksin 12 orang. Ini membuktikan semakin turunnya angka warga yang vaksin covid-19 karena pemerataan penyebaran vaksin sudah hampir terpenuhi targetnya.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. , CHRMP. mengatakan,” Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tetap menjaga kebugaran tubuh agar herd imunity terbentuk dalam masyarakat sehingga masa pandemic ini akan lekas berakhir serta perekonomian secara global cepat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *