Apapun Bentuknya Disiplin Prokes Wajib Diterapkan, Babinsa Margamulya Lakukan PPKM Dijalan

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Meskipun di terik matahari Babinsa Margamulya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar lakukan PPKM serta himbauan prokes kepada warga.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar tidak terjadinya peningkatan angka Positif Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, seperti yang dilakukan saat ini oleh Sertu Jon Arion Sipayung Babinsa Margamulya bersama tiga pilar yang berlokasi di Pasar Pintu Air Teluk Buyung, Kel.Margamulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (20/06/2021).

“Tanpa kita sadari covid-19 ini akan terus menyerang kita, jadi apa pun bentuknya Bapak harus tetap menggunakan masker apabila berkatifitas keluar rumah”,jelas Babinsa kepada warga saat kedapatan tidak bermasker di lokasi Giat PPKM Mikro.

“Ayo kita sama-sama saling menjaga dengan cara disiplin protokol kesehatan”, imbau Sertu Jon.A.Sipayung saat woro-woro dilokasi kegiatan PPKM.

Giat PPKM Mikro tersebut dilakukan oleh personil gabungan tiga pilar diantaranya, Babinsa Kel. Margamulya, Polsek Bekasi Utara, Staf Kelurahan dan persomil Dishub.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pagi ini pelaksanaan PPKM skala Mikro ini dilaksanakan oleh Babinsa beserta tiga pilar dengan sasaran seluruh warga, baik para pedagang atau pun pengunjung/pembeli yang berada di pasar teluk Buyung. jelas Danramil.

Dalam pelaksanaannya PPKM Mikro ini dilakukan secara masiv dan terus menerus untuk terus mengingatkan warga agar tidak kendor dalam berdisiplin protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak menghampiri kerumunan. tambah Danramil.

“Semoga dengan adanya PPKM Mikro ini warga akan lebih disiplin prokes, agar tidak terjadi penyebaran covid-19 yang lebih praha lagi”. tutup Danramil (sumber Kodim 0507/Bekasi). SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *