Aparat Polda Satuan Brimob Sumut gelar Operasi Yustisi Turun Ke Jalan

  • Bagikan

MEDAN | SHOOTLINENEWS.COM — Guna menekan penyebaran Covid-19 serta pendisiplinan prokes di Kota Medan, personel Brimob Polda Sumut kembali menggelar operasi yustisi di Kota Medan, tepatnya di Kecamatan Medan Johor, Kamis (21/10/2021) malam.

Personel Brimob dari Batalyon A Pelopor dengan dipimpin Aiptu S Simatupang bergabung bersama TNI, petugas Satpol PP, Polsek Medan Deli Tua dan Satgas Covid-19 memberikan imbauan prokes dan teguran kepada masyarakat maupun pemilik usaha.

Adapun himbauan dan pendisiplinan prokes dilakukan di lokasi Warung Kuliner Jalan Karya Wisata Komplek J. City Medan.

Kabag Ops Satuan Brimob Polda Sumut,Kompol Heriyono ketika dikonfirmasi kru media ini,Jumat (22/10/2021) mengatakan, personel gabungan yang telibat dalam operasi yustisi ini setiap harinya memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Ops Yustisi ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19, sekaligus penegakan dan imbauan dalam rangka PPKM Level 2 yang berlaku di kota Medan,”Bebernya.

Usai pelaksanaan Yustisi, personil gabungan disterilkan oleh KBR Detasemen Gegana dengan menggunakan cairan disinfektan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Bersama unsur terkait, kita terus bersinergi dalam pelaksanaan Ops Yustisi, guna menekan tingkat penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kota Medan,ā€¯Tutupnya.

(Hermansyah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *