Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT Dana Desa Tahap 9 Nagari Toboh Gadang Selatan

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG — Pada hari Selasa 07- September 2021 Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Yumahdi bersama Bhabinkamtibmas Mendampingi
Pembagian BLT bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini dilaksanakan secara bergantian di kantor Wali Nagari Toboh Gadang Selatan.Hal ini sesuai dengan prosedur dalam mencegah penyebaran Covid-19.

PLT Wali Nagari setempat Yulia Citra Marlina A.Md. menyebut, BLT yang bersumber dari ADD Desa Toboh Gadang Selatan dibagikan kepada 155 KK kurang mampu, dengan besaran Rp.300.000 per KK (Keluarga Keluarga).

“Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa ini kita berikan kepada 155 KK Dan tentunya kita tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan,” Ujar Babinsa.

Sementara Sertu Yumahdi menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Pusat lewat pemerintah Nagari kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi warga masyarakat di tengah situasi sulit seperti sekarang ini,” kata Sertu Yumahdi.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah, dan selalu mencuci tangan jika selesai melakukan kegiatan atau aktivitas nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *