Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat Nagari III Koto Amal Timur melaksanakan himbauan keliling Vaksinasi

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | IV KOTO AMAL —  Aparat melalui pengeras suara menyerukan agar masyarakat bersama sama dan bertanggung jawab mengajak seluruh anggota keluarganya berpartisipasi terhadap pencegahan penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah dinegara kita dengan cara menjaga diri, keluarga dan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, hindari kerumunan serta segera melaksanakan Vaksinasi. Jumat (12/11/21.

Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Pariaman Sertu Ermansyah Putra selaku Babinsa Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari melalui pengeras suara menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi dikantor Wali Nagari III Koto Amal Timur yang akan diadakan pada hari Sabtu Tanggal 13 November 2021.

Hal ini dilakukan supaya warga yang belum vaksin segera melaksanakan vaksin. “Kita melakukan sosialisasi dengan menggunakan kendaraan dinas dan pengeras suara ini tujuannya agar mengena langsung ke tengah tengah masyarakat, sehingga warga tidak takut dan ragu ragu untuk melaksanakan vaksin, dalam situasi social distance seperti saat ini kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat, solusinya adalah dengan cara berkeliling keluar masuk kampung dengan kendaraan dinas yang ada menggunakan pengeras suara sambil melakukan himbauan,” ujar Babinsa Nagari III Koto Amal Timur Sertu Ermansyah Putra.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *