Babinsa Bojong Menteng aktifkan PPKM Skala Mikro Bersama Tiga Pilar

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Upaya cegah penyebaran covid-19 terus dilakukan oleh aparatur teritorial bersama tiga pilarnya. Seperti yang dilakukan oleh Serma Rozak dan Sertu Sugiyatno Babinsa Kel. Bojong Menteng Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, bersama tim kesehatan dan tiga pilar kelurahan bojong menteng laksanakan PPKM Skala Mikro di Jalan Caringin Raya Rw 06 Kel Bojong Menteng Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Jumat (11/06/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan PPKM Skala Mikro ini juga turut melakukan Pembagian Masker dan Woro-woro (red/pengumuman) kepada masyarakat agar mereka lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya, Kapuskes Kel Bojong Menteng (Ibu. Nina), Sekkel Bojong Menteng (ASN Irwan Sumirat S.IP ), Kasi Pemtibum (ASN Permana S.E), Babinsa Kel. Bojong Menteng (Serma Rozak dan Sertu Sugiyatno), Bimaspol Kel Bojong Menteng (Aiptu Erwin w).

Bagi warga yang kedapatan tidak mentaati aturan protokol kesehatan langsung diberikan sanksi sebagai efek jera bagi yang tidak taat aturan prokes covid-19 yaitu berupa Teguran lisan serta mengucapkan janji untuk tidak mengulanginya kembali.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomy Abdullah mengatakan, “Kami akan terus aktif dalam melakukan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah binaan kami, hal tersebut dilakukan untuk mencegah agar tidak terjadinya penyebaran covid-19 dilingkungan masyarakat yang mengakibatkan adanya klaster penyebaran covid-19.”ucapnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *