Babinsa Desa Mojodoyong Jalin Kedekatan Dengan Appem

  • Bagikan

SRAGEN | SHOOTLINENEWS.COM — Babinsa Desa Mojodoyong Jalin Kedekatan Dengan Appem.

Rabu, 9 Juni 2021, Sertu Sunarto Babinsa Desa Mojodoyong Anggota Koramil 05/ Kedawung melaksanakan kegiatan komsos dengan Aparat Pemerintahan desa Mojodoyong.

Kegiatan Komsos merupakan salah satu bagian tugas pokok Babinsa, yaitu melaksanakan interaksi secara langsung kepada masyarakat dan aparat Desa Mojodoyong, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komsos.

Selain itu, babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. “Sudah menjadi tangung jawab kita untuk terus mensosialisasikan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).” Tegasnya.

Bapak Firman salah satu Perangkat Desa Mojodoyong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Mojodoyong mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Mojodoyong ini.

Penulis: SPYDEditor: RANK DJAMBAK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *