Babinsa Jatiasih Gandeng Ketua RT Jadikan Rumahnya Gerai Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Bertempat di Kediaman Ketua RT pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kali ini sebanyak 58 orang sudah tervaksin yang mana kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran Sertu Wito Selaku Babinsa Kelurahan Jatiasih yang turut menggandeng ketua RT Bapak Seman untuk dijadikan gerai Vaksinasi Covid-19, yang bertempat di RT 05/09 Kel Jatiasih kec Jatiasih kota Bekasi. pada Selasa (21/09/2021).

Menurut Sertu Wito pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, turut di bantu oleh para nakes dari wisma atlit sebanyak 2 orang, staf kelurahan 4 orang dan Anggota Satpol PP 2 orang.

“Kami gandeng ketua RT untuk menjadikan rumahnya sebagai Gerai pelaksanaan Vakinasi Covid-19, hal tersebut dilakukan guna mempermudah warga yang belum vaksin untuk tidak jauh-jauh mendatangi lokasi vaksin yang lain, khususnya warga yang tidak mempunyai kendaraan bermotor”.ucap Sertu Wito.

Lanjut Sertu Wito cara ini juga sangat efektip untuk mengajak warga agar mau divaksin karena jaraknya dari rumah mereka tidak harus mengeluarkan biaya atau ongkos perjalanan, jelas Sertu Wito.

Di tempat lain Danramil 04/jatiasih Kapten Inf Sugiyanto mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini akan terus dilakukan sampai dengan target Vaskinasi Nasional tercapai sampai dengan 70%, untuk menuju heard Imunity agar warga bisa melawan dan terhindar dari Covid-19.

“Kami bersama-sama para Babinsa di wilayah, akan terus mendukung program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional’,ucapnya.

“Hari libur sabtu minggu pun akan terus kami laksanakan agar target vaksinasi nasional mencapai 70%”.lanjutnya.

“Dengan demikian, heard imunity masyakarat akan terbentuk yang dengan sendirinya bisa melawan Covid-19 itu sendiri”. tutur Danramil.

“Dengan terjaganya warga dari Covid-19, aktifitas warga akan menjadi bebas dengan harapan perekonomian warga menjadi tumbuh dan menjadikan penghidupan menjadi lebih baik lagi”. tutup danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *