Babinsa Jatiasih Ingatkan Pentingnya Pätuhi Protokol Kesehatan, Melalui Operasi PPKM Skala Mikro Di Pasar

  • Bagikan

KODIM 0507 BEKASI | SHOOTLINENEWS.COM — Sertu Purnomo, Sertu Wito dan Serda A.Yupti Babinsa Koramil 04/Jati Asih Kodim 0507/Bekasi bersama aparatur Kelurahan dan petugas pasar melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro dengan melakukan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M.

Kegiatan PPKM serta himbauan protokol.kesehatan kali ini dipimpin langsung oleh Kasi Kesos Kecamatan Jatiasih ASN Warta yang mana sebelumnya diadakan apel gabungan di halaman Kelurahan Jatiasih yang turut diikuti kurang lebih 12 personil gabungan, dalam pelaksanaannya kegiatan PPKM dan himbauan ini bertempat di Pasar Baru Jatiasih, Kel.Jatirsari, Kec Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (29/04/2021).

Kegiatan PPKM dan himbauan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Jatiasih ini rutin dilaksanakan secara’berkesinambungan dalam rangka membantu Pemda Kota Bekasi untuk penanganan Covid-19 di wilayah Jatiasih.

Di tempat lain Danramil 04/Jati Asih, Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, melaksanakan PPKM Skala Mikro serta
memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut sangat diperlukan sebagai upaya untuk mencegah oenyebaran Covid-19 lebih luas lagi.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal”, tutup Danramil.

Penulis: SRI.R | PENDIM 0507 BEKASIEditor: SR
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *