Babinsa Kali Baru Bersama Personil BKO Yonif Mekanis 202/TM Kembali Turun Lakukan PPKM Mikro

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Sudah sekian lama personil BKO Yonif Mekanis 202/TM tidak turut serta dalam PPKM Mikro, kini kembali lagi untuk membantu personil Babinsa dan tiga pilar dalam PPKM Mikro.

Dengan turunnya Personil BKO ini, akibat penyebaran covid-19 yang belum kunjung turun dan malah semakin meningkat. Kali ini Pelaksanaan PPKM yang dilakukan Babinsa Kali Baru Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dan tiga pilar bertempat di Pasar kolong Kel kali baru, Kec. Medan satria, Kota Bekasi. Minggu (20/06/2021)

Dalam pelaksanaannya Sertu Damroh Babinsa Kali Baru Bersama Personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dan tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang berada di pasar kolong kali baru, dengan harapan disiplin prokes warga tidak menurun.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, “Personil BKO Yonif mekanis 202/TM sudah kembali ikut melaksanakan PPKM Mikro, hal ini disebabkan karena angka penyebaran covid-19 di Kota Bekasi belum juga turun dan malah semakin meningkat”,jelas Danramil.

“Semoga dengan semakin banyak petugas yang melakukan PPKM Mikro ini bisa menyadarkan warga agar tidak lalai dalam disiplin prokes”.tutup Danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi) SRI R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *