Babinsa Kecamatan lubuk Alung Monitoring Vaksinasi Massal lapangan hijau sungai Abang

  • Bagikan

LB. ALUNG | Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Serka Al Asyhari Babinsa Kecamatan Lubuk Alung, Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan pemberian Vaksin Massal Covid-19, bertempat di tanah lapang nagari sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Kamis 18-11-2021.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan tanah lapang korong sungai Abang mengalokasikan sebanyak dosis vaksin tahap pertama bagi nagari sungai Abang dan warga masyarakat yang tinggal diseputaran tanah lapang nagari sungai Abang.

Serka Al Asyhari mengatakan, pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut, ucap Babinsa.

Babinsa Kecamatan Lubuk Alung ini juga inten memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa dengan dilaksanakannya vaksin ini bukan berarti kita mengabaikan protokol kesehatan yang selama ini kita laksanakan, warga harus tetap mematuhi 5M dalam kehidupan sehari-hari yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitezer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *