Babinsa Kelurahan Harapan Mulya Lakukan Pendampingan Petugas Vaksinasi

  • Bagikan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Shootlinenews.com
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan secara maraton oleh Tiga Pilar Kota Bekasi yang turut di dukung oleh para Tenaga kesehatan.

Seperti pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini, Serda A.Sukti Jaelani Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, melakukan pendampingan kepada para petugas vaksinator covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan harapan Mulya, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi. Selasa (05/10/2021).

Menurut Serda Jaelani mengataan bahwa kegiatan Vaksinasi covid-19 tersebut dilakukan secara bersamaan oleh Tiga Pilar Kelurahan Harapan Mulya dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Ppizer.

Selain melakukan pendampingan kepada para petugas Babinsa Harapan Mulya juga membantu mengatur dan mengarahkan para warga yang akan melaksanakan vaksin.

Di lokasi lain Danramil 1/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Kita sisir terus warga yang belum melaksanakan vaksin covid-19, baik para lansia, para pemuda maupun para remaja yang berusia 12 sampai dengan 18”,ucap Danramil.

“Hal tersebut kami lakukan untuk membantu program pemerintah dalam percepatan pemerataan covid-19 untuk membangun herd imunity agar warga indonesia dapat bertahan serta dapat melawan covid-19”,jelasnya.

“Semoga upaya yang kami lakukan dalam pelaksanaan vaksinasi bersama jajaran tiga pilar di wilayah Koramil 01/Kranji, bisa terus dilakukan selama vaksin tersedia”tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *