Babinsa Koptu Ade Candra Mengajak Pelajar SMU Negeri 1 Ulakan Tapakis Memiliki Wasbang Dan Cinta Tanah Air

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | P. KAMBA — Senin , 27 September 2021 — Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pk Koptu Ade Candra mengajak seluruh Pelajar SMU Negeri 1 Ulakan Tapakis Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi dan cinta tanah air melalui segala bentuk macam kegiatan yang mengarah kepada yang positif.

Ajaran wawasan kebangsaan dan cinta tanah air ini harus kita tanamkan kediri anak anak kita sebagai landasan utama untuk menunjang masa depan negara kita ini.

Jika wawasan kebangsaan dan cinta tanah air tidak kita tanamkan sedari kecil, maka besar harapan bangsa kita ini akan hancur kelak. Dimana merekalah sebagai penerus dan pejuang bangsa yang akan mewarisi kebudayaan para leluhur kita terdahulu.

Dengan wawasan kebangsaan ini juga lah yang akan membentuk mereka belajar untuk mencintai tanah air dan demi kelangsungan kehidupan anak cucu kita selanjutnya dimasa yang akan datang.

Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan mengingatkan generasi muda untuk tumbuh menggapai mimpi dan cita cita mereka kearah yang lebih baik. Jangan kita menghancurkan masa depan mereka dengan memberikan ajaran yang tidak baik, sehingga kedepan akan berbuat yang tidak baik diluar norma norma pancasila, tutup Koptu Ade Chandra..

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *