BABINSA KORAMIL 02/SL KODIM 0308/PRM BANTU WARGA PELEBARAN JALAN

  • Bagikan

SEI. LIMAU | Kegiatan Babinsa Koramil 02/Sungai limau Kodim 0308 Pariaman Serda Saharudin dan Kopda Agus Susilo bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pelebaran jalan dan pembuatan talut badan jalan di korong sibaruas nagari pilubang Kec, sei, limau Kab, Padang Pariaman. pada hari Jumat (26/11/21).

Babinsa Koramil 02/Sei, Limau Serda Saharudin mengatakan kegiatan Gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kelancaran transportasi dari korong sibaruas ke Sei, limau .

“Kegiatan Gotong royongi ini dilakukan karena kondisi jalan terlalu sempit untuk kendaraan roda empat ,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Nagari Pilubang menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan Gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti Gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan ini merupakan yang positif serta akan terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat seperti yang kita harapkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *