Babinsa Koramil 03 Senen Monitoring Pelaksanaan Pembelajaran ANBK Wilayah Binaan

  • Bagikan

Jakarta Pusat, Shootlinenews.com
Babinsa Kelurahan Kramat Serda Nurohman bersama Teguh, Kepala Sekolah SDN 01, melaksanakan monitoring kegiatan pengawasan pembelajaran ANBK (Aksesman Nasional Berbasis Komputer) secara online.

Pengawasan yang didilakukan di Sekolah Dasar 01 tepatnya dijalan Kali Baru di RT. 07 RW 002 Kelurahan Kramat Kecamatan Senen Jakarta Pusat, terpantau cukup kondusif sesuai protokol kesehatan.

“Kegiatan sesuai protokol kesehatan. Siswa – siswi yang akan masuk sekolah sebelumnya diwajibkan mencuci tangan. Selain itu, siswa juga mempersiapkan diri dengan membawa handsanitizer, masker dan lainnya”, terang Babinsa Nurohman disela kegiatan, Rabu (17/11).

Diketahui ANBK (Aksesman Nasional Berbasis Komputer) merupakan program pemerintah untuk menilai mutu setiap sekolah, madrasah, dan program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah, yang dinilai berdasarkan hasil belajar murid yang mendasar (literasi, numerasi, dan karakter).

Program ini dilaksanakan dengan tujuan mendorong satuan pendidikan dan Dinas Pendidikan untuk memfokuskan sumber daya pada perbaikan mutu pembelajaran.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *