BABINSA KORAMIL 03/SS LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | VII KOTO — Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi Melaksanakan Komsos di Nagari Lareh Nanpanjang Desa binaan bersama warga.

Babinsa melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu meingatkan ke pada warga dan Mengajak warga betapa pentingnya utk melaksanakan Vacsin .Bagi masyarakat binaan yg blm Vacsin babinsa menypaikan serta memberi tau jadwal Vacsinasi di pukesmas kepada Warga di Nagari Lareh Nanpanjang dan tidak lupa juga disampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di tetap oleh pemerintah pusat maupun daerah, di Nagari Lareh Nanpanjang Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman. Hari ini Senin (15/11/2021).

“Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah dan mengajak masyarakat binaan utk melaksanakan Vacsin, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana ke warung” para warga,” ungkap Peltu Mulyadi.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0308/Prm kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19,” imbuhnya.

Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir.

Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima Positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *