Babinsa Koramil 05/LA Dampingi Pelaksanaan Vaksin Ke-II Di SMPN-2 Sikabu

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG — Dalam pantauannya Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Febriyanto, mengatakan bahwa antusias dan keinginan Siswa-Siswi SMP Negeri-2 Sikabu, untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi pertama.

“Saat ini Vaksinasi diikuti oleh siswa-siswi SMP Negeri-2 Sikabu, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan harapannya agar vaksinasi kedua ini dapat berjalan lancar sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksin pertama.

“Program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 bagi para Siswa-siswi di SMP Negeri-2 Sikabu, semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga dan Anak-anak Sekolah di SMP Negeri-2 Sikabu, adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” tutur Danramil.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *