Babinsa Koramil 05/LA Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RTLH

  • Bagikan

LB. ALUNG | Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto dan Wali Nagari Toboh Gadang Beserta Ketua Baznas Padang Pariaman menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) rumah seorang petani bernama Asnimar 42Thn,bertempat Di Korong Toboh Koto Panjang Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman,Provinsi Sumbar Kamis (25/11/2021)

Pembangunan rumah tak layak huni adalah merupakan bantuan dari Baznas Kabupaten Padang Pariaman menyampaikan bahwa semoga pembangunan rumah tak layak ini akan dilancarkan sehingga nantinya dapat di tempati dengan baik oleh Ibu Asnimar setelah selesai dibangun serta dapat ditempati dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.

Sebagai prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial yaitu Babinsa dimana kegiatan ini adalah sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat.

” Sehingga akan terus terjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan prajurit TNI dan dengan demikian akan terus tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kata Serda Riko Gusrianto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *