Babinsa Koramil 05/LA, Kodim 0308/Pariaman, Himbau Penambang Pasir untuk Jaga Ekosistem

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG Babinsa Nagari Sintuk, Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi , saat melaksanakan Komsos kepada penambang pasir.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Sintuk Sertu Joni Iswandi, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), pada Jum’at (10/09/2021).

Anggota TNI AD dari jajaran Koramil 05/Lubuk Alung tersebut, melakukan komunikasi sosial kepada para penambang pasir, yang ada di Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Joni Iswandi menghimbau kepada warga binaannya, yang berprofesi sebagai penambang pasir, untuk selalu menjaga ekosistem lingkungan. Supaya kelestarian alam bisa tetap terjaga.

Saya ingatkan kepada para penambang pasir, agar selalu memperhatikan kelestarian alam. Karena alam merupakan salah satu penopang hidup bagi seluruh makhluk hidup, termasuk manusia,” ungkap Sertu Joni Iswandi.

Sertu Joni Iswandi memberikan himbauan kepada para penambang pasir, agar senantiasa menjaga ekosistem lingkungan dan kelestarian alam.

Sertu Joni Iswandi saat memberikan himbauan kepada para penambang pasir, agar senantiasa menjaga ekosistem lingkungan dan kelestarian alam.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya juga meminta kepada para penambang pasir, untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja. Jangan sampai niat luhur untuk mencari nafkah bagi keluarganya, justru berubah menjadi malapetaka.

Keselamatan diri dalam bekerja harus selalu diperhatikan. Ingat, ada anak istri yang menunggu kita dirumah. Harus selalu berhati-hati selama bekerja,” pesan Sertu Joni Iswandi , kepada para penambang pasir.

Komsos tersebut, juga sebagai media untuk merajut tali silahturahmi, antara Babinsa dengan warga binaannya.

Silahturahmi itu penting, dan harus terus selalu dijaga.

Dengan bersilahturahmi, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *