Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Komsos Dengan Ketua Pemuda, Jalin Kebersamaan Dengan Warga

  • Bagikan

SHOOTLINENEWS.COM | LB. ALUNG — Guna menjalin kebersamaan dengan warga binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan komsos dengan Ketua Pemuda dan warga diwilayah binaan. Selasa 07-09-2021.

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara yang efektif guna membina kebersamaan dengan warga di wilayah binaan. Seperti yang kita lihat Serda Riko Gusrianto sedang melaksanakan Komsos dengan Ketua Pemuda yakni Saudara Alfandi beserta rekan-rekannya.

Pada kesempatan ini, Serda Riko Gusrianto menjelaskan, “Komsos merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan. Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran, serta untuk mengetahui keluhan warga. Dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya. Terangnya.

Saat ini perkembangan informasi sangat pesat, sehingga banyak beredar isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Untuk itu setiap warga harus selalu bijak menyikapi hal ini, agar kita tidak mudah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, mari kita selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, serta selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokoler kesehatan. Agar kita terhindar dari penularan wabah Covid-19. Kata Serda Riko Gusrianto.

Alfandi Ketua Pemuda Korong Toboh Sikaladi Nagari Toboh Gadang Barat menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa, yang selalu aktif memberikan motivasi kepada pemuda dalam berbagai kegiatan. Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat sangat membantu pemuda untuk turut bersama-sama memajukan dan mengisi kegiatan kemasyarakatan. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *